Pencanangan Desa Ramah Anak Jangan Berakhir Setelah Ceremonial Ini Namun Harus Diwujudnyatakan

Desa ramah Anak
Foto Bersama Pimpinanan OPD Kab TTU Dan anak Anak Desa Napan

Napan.desa.id – Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara terus  berupaya mewujudkan komitmen untuk menjadi Kabupaten Layak Anak. Optimalisasi program terus dilakukan, dan salah satu upayanya dengan membentuk desa ramah anak di  Desa Napan Kecamatan Bikomi Utara.  (Rabu 08/07/2020) bertempat di Aula Kantor Desa Napan telah dilakukan Pencanangan Desa Ramah Anak.

Desa Ramah Anak
Laporan Panitia Penyelenggara kegiatan dalam Hal ini oleh Dinas P3A

Dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Setda TTU (Raimundus Thall mewakili Bupati TTU)  menyambut baik dan memberi apresiasi Kepada Dinas P3A serta semua pihak yang telah berusaha mewujudnyatakan program ini. bahwa anak adalah pemilik masa depan orang tua,bangsa dan negara maka daripada itu kebijakan program pembangunan Desa juga harus berpihak pada kebutuhan anak, menempatkan anak sebagai arus utama pembangunan untuk memenuhi hak-hak dasar anak. kita berharap kegiatan hari ini tidak berakhir setelah ceremonial ini namun harus terus ditindaklanjuti.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas P3A, Camat Bikomi Utara,Pj. Kepala Desa Napan,Ketua BPD, SKPD Kab.TTU serta Tokoh Agama,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidik, siswa-siswi SDK Tes,SMP N Napan.

Sementara itu secara Terpisah PJ. Kepala Desa Napan Mengatakan“Saya sampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada penyelenggara acara ini.  Semua ini adalah untuk anak-anak kita, Berinvestasi untuk membangun anak, berarti berinvestasi untuk membangun masa depan Bangsa dan Negara,”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan