Terkait Bahaya Covid-19 Pemdes Napan Meminta Warganya Agar Mentaati Himbauan Pemerintah

covid-19
Penjabat Kepala Desa Napan Marselus Siki (Sumber Foto Faccebook Selus Siki)

NAPAN – Kepala Desa Napan Marselus Siki meminta semua Warganya  memahami bahaya serta ancaman Virus Corona.  dalam tulisannya di salah satu group media sosial Keluarga besar Napan dan Tes Beliau Menghimbau agar semua warga Masyarakat mentaati Himbauan Pemerintah yaitu masing – masing orang berdiam diri di rumah agar memutus rantai penyebaran virus mematikan tersebut, Terlebih saat ini Masih banyak Masyarakat Khususnya Desa Napan dan sekitarnya  yang masih duduk berkumpul dan lalu – lalang di jalanan  menganggap ancaman wabah Covid -19 tersebut hal yang biasa.

“Kami lihat dimasyarakat masih banyak yang menganggap persoalan corona ini hal yang biasa. Ini banyak pemahaman yang memikirkan dirinya sendiri. Padahal kalau kena virus ini baik yang diketahui atau tidak sangat fatal Virus ini lebih kejam dari Terorisme. Untuk sementara waktu saya meminta agar kita berdiam di rumah masing-masing, kita ini kan berbatasan langsung dengan Timor Leste jadi saya minta jangan kunjungi keluarga yang di timor dulu ungkap Beliau”

Beliau berharap agar semua Warga Desa Napan benar-benar mentaati Himbauan dari pemerintah. Virus ini telah membunuh lebih dari seribu orang, menginfeksi lebih dari 42 ribu, dan mencapai setidaknya 25 negara. WHO juga telah menyatakan virus ini sebagai darurat kesehatan global.

Eko Erdy

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan