Masa Jabatan Kepala Desa Napan Periode 2014-2020 Habis – Sekdes Jadi PLH Kades

Serah terima aset secara simbolis
Serah terima aset secara simbolis

Napan – Bikomi Utara , Masa jabatan  Kepala Desa Napan Kecamatan Bikomi Utara  Kabupaten Timor Tengah Utara  periode 2014 – 2020  telah berakhir  pada tanggal 14 Februari  2020. maka untuk mengisisi kekosongan jabatan di Desa Napan, Camat Bikomi Utara Simon Monemnasi S.Fil menunjuk sekretaris Desa sebagai PLH (Pelaksana Tugas Harian) hal itu dilakukan guna memperlancar pelayanan admistrasi di Desa.

Camat Bikomi Utara (Tengah) memberikan sambutan terkait Pelaksana Tugas Harian Kepala Desa Napan

Pemerintahan di Desa harus tetap berjalan, sebelum dilantiknya Pjs. Kepala Desa oleh Bupati  maka untuk mengisi kekosongan jabatan kades yang sudah berakhir masa jabatannya supaya tidak mengganggu layanan publik langsung diisi Sekdes sebagai pelaksana tugas Harian  (Plh.) Ungkap Camat Bikomi Utara Simon Monemnasi S.Fil.

napan
Ucapan kata terakhir dari Mantan Kepala Desa Napan Periode 2014-2020 

Dalam rangakaian serah terima jabatan yang dilakukan di Aula Kantor Desa Napan (14/02/2020)  mantan Kades Napan Yohanis Anunu mengucapkan limpah Terima Kasih Kepada semua Lapisan Masyarakat Desa Napan yang telah mempercayainya untuk memimpin selama Dua Periode. Beliau Juga Meminta maaf jika selama kurang lebih 12 Tahun  menahkodai desa napan ada hal – hal yang kurang berkenan di hati masyarakat. Perlu diketahui bahwa sebelum terpilih sebagai kepala desa beliau juga menjabat sebagai ketua BPD jadi total pengabdian Yohanis untuk Desa Napan kurang lebih 17 Tahun.

napan
Dengan raut wajah yang sedih PLH Kepala Desa Napan/sekretaris (berdiri) mengucapkan Terima Kasih Kepada Sang Mantan Kades

Sementara itu Plh Kepala Desa yang juga sebagai sekretaris sangat berterima kasih kepada sang mantan kades. dengan berlinang air mata dihadapan warga desa yang hadir beliau mengatakan selama kurang lebih 17 tahun kami bersama mencoba membangun Desa Napan, memang banyak kekurangan namun kami sangat transparan dalam hal pengelolaan anggaran. Beliau juga meminta doa restu  kepada para Tokoh di desa agar sukses mengemban amanah yang baru diberikan yaitu sebagai Plh desa napan.

napan
Suasana haru juga dirasakan oleh warga desa saat memberikan salam perpisahan kepada sang mantan kades (foto & Tulisan Eko erdy)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan