Lakalantas Di Napan Tewaskan Seorang Anak Yang Hendak Daftarkan Diri Sebagai Calon Siswa Baru SMP

napan
Kondisi Motor yang digunakan saat setelah kecelakaan
Kondisi Motor yang digunakan saat setelah kecelakaan

Lakalantas kembali terjadi di wilayah Desa Napan Kecamatan Bikomi Utara tepatnya di Dusun II Komben.

Kecelakaan yang terjadi (Senin 24 Juni 2019) sekitar pukul 11.15 Wita ini melibatkan satu mobil  jenis Kijang LGX berwarna abu-abu milik salah satu pegawai LSM YMTM dan Satu Unit sepeda moter jenis Honda.

Akibat dari kejadian tersebut menyebabkan Pengendara Motor dan ketiga penumpang yang dibonceng dalam keadaan kritis dan langsung dilarikan ke Puskesmas Napan.selang beberapa menit keempat korban langsung dirujuk menuju Rumah Sakit Umum Kefamenanu,dan salah satu penumpang atas Nama Eston Siki  Tidak bisa Diselamatkan nyawanya.

Korban yang kecelakaan dikabarkan baru selesai tamat SD dan  hendak menuju ke SMPN napan untuk mendaftarkan diri sebagai calon murid baru di sekolah itu,namun naas Nyawa eston tidak bisa diselamatkan.

napan
Kondisi Korban Setelah Lakalantas yang beredar di Media sosial.

Kronologi kejadian yang dihimpun dari beberapa saksi mengatakan Motor yang melaju dari arah bawah (batas RI-RDTL) membonceng Tiga Orang Anak sedangkan Mobil Kijang dari arah Kefamenanu  hendak menuju ke kantor Desa Napan guna memberikan pelatihan kepada para kelompok tani.

Diduga kuat pengendara motor hilang keseimbangan saat berpapasan dengan Mobil kijang tersebut, hingga meyebabkan motor tersebut jatuh dan terseret menuju body samping mobil hingga menyebabkan ban mobil kijang tersebut meletus.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan