Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi Sejak Dini “Kunjungan Dokter Gigi Puskesmas Napan Ke PAUD

Napan
Dr.Deni Saijao Sedang Melakukan Pemeriksaan Gigi Kepada Anak-Anakn PAUD

 

Napan
Anak Anak PAUD Tunas Harapan Napan sedang melakukan praktek menggosok gigi di pantau oleh para pengasuh PAUD dan Tim Kesehatan Puskesmas Napan

Pemberian Edukasi kesehatan gigi Bagi Siswa-Siswi PAUD Tunas Harapan Napan. Kamis 24/01/2019 Dokter Gigi Puskesmas Napan (Dr.Deni Saijao) melakukan kunjungan ke PAUD Tunas Harapan Napan Guna memberikan Pemahaman tentang kesehatan gigi dan mulut.

Selain melakukan pemeriksaan  Gigi dan mulut anak-anak PAUD juga langsung mempraktekkan bagaimana cara menggosok gigi yang benar. Kunci keberhasilan promosi kesehatan mulut dan pencegahan penyakit mulut terletak pada bimbingan dan edukasi orang tua sejak usia dini agar anak semakin terbiasa ungkap Dr.Deni Saijao.Beliau juga menghimbau kepada para orang tua agar  selalu berusaha untuk menjadi teladan yang baik bagi anak-anak kita. penting untuk berbicara dengan mereka tentang pentingnya kebersihan mulut yang baik. Kita harus memberi contoh bagaimana cara menyikat gigi dan membersihkan gigi kita dengan benar Tambah Beliau.

Sementara itu salah satu pengasuh PAUD Tunas Harapan Napan Ibu Mariana Imelda Ais mengapresiasi terobosan -terobosan yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Napan yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung kesini “selama ini anak-anak sangat takut dengan yang namanya dokter biasanya kalau dengar orang sebut dokter saja mereka sudah takut atau kalau mereka menangis kita sebut nama dokter langsung diam” namun hari ini dengan adanya pendekatan serta cara pelayanan yang sangat ramah,mereka biasa saja walaupun masih terlihat ada anak yang sedikit takut ungkap ibu Ima.

Napan
Dr.Deni Saijao Sedang Melakukan Pemeriksaan Gigi Kepada Anak-Anak PAUD
Napan
Pose Bersama Setelah Melakukan Praktek Menggosok gigi

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan