GOTONG ROYONG PAMTAS RI-RDTL YONIF 715 BERSAMA WARGA PERBATASAN

napan
gotong royong pamtas RI-RDTL bersama Warga Desa Napan,Sainoni,Tes
napan
Pamtas RI-RDTL Yonif 715 Bekerja sama warga dalam Rangka Pengecoran Rumah.

Napan.desa.id -Rabu 24 Oktober 2018 bertempat di Desa Napan Kecamatan Bikomi Utara telah terlaksanakan Kerja Bakti/Gotong Royong  pengecoran rumah tingkat milik salah satu warga desa napan.

Kegiatan berlangsung dan di hadiri oleh  Satgas Pamtas RI -RDTL Yonif 715/MTL , yang dipimpin langsung oleh Danpos Napan Bawah Letda Inf Rusdi, bersama anggota Pamtas  berjumlah 20 personel, serta warga Masyarakat Desa Sainoni,Tes Dan Napan. kegiatan dimulai pukul 07.00 sampai dengan selesai 16.30 wib.

Danpos Napan Bawah  Letda Inf Rusdi  menjelaskan bahwa, Kami akan selalu siap ketika dipanggil untuk bekerja sama, Kemanunggalan TNI dan Rakyat harus tetap terjaga dan di pertahankan. Karena “TNI berasal dari Rakyat dan bekerja utk Rakyat”.

Menyambung dari itu Pemilik rumah Bapak Martinus Siki yang juga merupakan Calon Anggota DPD RI Dapil NTT Ketika dihubungi via telepon mengucapkan Limpah Terima Kasih kepada semua warga Masyarakat dan Pamtas RI-RDTL Pos Napan Bawah yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan pengecoran Rumah milik IbundaNya.

napan
gotong royong pamtas RI-RDTL bersama Warga Desa Napan,Sainoni,Tes

Beliau Juga mengatakan kegiatan Gotong Royong susah ditemukan di kota kota besar,jadi ini harus dipelihara sebagai aset, serta harus dikembangkan  agar tetap terjalin tali silaturahmi antar sesama warga.

.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan