PESAN LSM MPPI KEPADA WARGA PERBATASAN NAPAN RI-RDTL”KU TITIPKAN KAMPUNGKU INI (NKRI)”

napan
Foto bersama LSM MPPI dan warga Desa Napan

Kunjungan Perwakilan  LSM Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia (MPPI) Di Wilayah Desa Napan . Rabu 31 Januari 2018 bertempat di Kantor Desa Napan, LSM MPPI yang di wakili oleh Bapak Dito Dan Pak Yance bertemu dengan Kepala Desa Napan,Ketua BPD,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat serta para pemuda Karang Taruna Desa Napan. dalam sambutannya  pak

napan
Foto bersama LSM MPPI dan warga Desa Napan

menyatakan Tujuan berkunjung ke sini(wilayah perbatasan) adalah untuk mendengar secara langsung masalah, kendala serta melihat potensi yang ada di Wilayah Perbatasan.

Proses diskusi antara Warga Desa Napan dan Tim MPPI cukup menarik dan penuh rasa persaudaraan, Kepala Desa Napan Yohanis Anunu Sangat berterima kasih karena sudah datang dan mendengarkan secara langsung keluhan warga Desa Napan,Beliau berharap jika suatu saat dibuka PLBN di Napan agar bisa memperhatikan warga lokal agar bisa ditampung untu bekerja.

Memang cukup banyak masalah di Desa Kami Terutama Sarana Air Bersih,Fasilitas Olahraga serta akses jalan ke perkebunan.

Tim MPPI juga memberikan cendra mata berupa Jaket,Baju Kaos,Bola Voli,Bola Kaki Kepada Para peserta diskusi.

Pak Dito mengatakan semoga  semua masalah yang didengar lansung dari masyarakat akan disampaikan ke pemerintah pusat,beliau juga berpesan jagalah KampungKu Ini,Makna yang sangat mendalam karena beliau merasa sebagai warga Negara Indonesia,Bahwa Napan Juga Indonesia,kami hanya akan datang dan pergi lagi namun sesungguhnya Saudara-Saudari yang ada disini yang bisa menjaga Batas NKRI.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan