PENEGASAN CAMAT BIKOMI UTARA DALAM BIMTEK PEMUTAHIRAN DATA PEMILIH DAN DAFTAR PEMILIH BAGI PPS DAN PPDP SE-KECAMATAN BIKOMI UTARA

Napan
Arahan Camat Bikomi Utara Kepada Para Pesrta BIMTEK PPS Dan PPDP

 

napan
Foto Bersama PPS Dan PPDP

Rabu 17/01/2018  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bikomi Utara menggelar bimbingan teknis (bimtek) bagi 15 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Dan 27 Panitia Pemungutan Suara (PPS)  Pemutahiran Data Pemilih Dan Daftar Pemilih Dalam Rangka Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2018.

Secara keseluruhan, jumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) di  Kecamatan Bikomi Utara  untuk perhelatan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur NTT Periode 2018-2023 ini berjumlah 27 PPS ,13 TPS Serta 15 PPDP  yang tersebar di Sembilan Desa (9).

Kegiatan yang diselenggaran di Aula Kantor Camat Bikomi Utara Dihadiri oleh semua PPS Dan PPDP Se-Kecamatan Bikomi Utara,Turut Hadir juga Ketua Panwascam Maxi Sasi,Dan Camat Bikomi Utara Bapak Simon Monemnasi S.Fil.

Dalam Sambutannya Bapak Camat Bikomi Utara Simon Monemnasi  Menegaskan , PPDP wajib memastikan akurasi data pemilih sesuai faktual pemilih demi menghasilkan kualitas daftar pemilih, kualitas dan akurasi DPT yang menjadi tanggung jawab bersama termasuk PPDP. Masalah Yang terjadi dalam setiap perhelatan Pemilu adalah data,oleh sebab pada saat pencoklitan harus benar-benar teliti agar tidak terjadi masalah dalam penetapan DPS hingga DPT.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan