YONIF 742 PAMTAS RI-RDTL GANDENG KARANG TARUNA DESA NAPAN MEMBERSIHKAN AULA GEREJA

napan
PAMTAS Yonif 742 melakukan kegiatan Pembersihan di Gereja Desa Napan.
napan
PAMTAS Yonif 742 melakukan kegiatan Pembersihan di Gereja Desa Napan.

Partisipasi Pasukan pengaman perbatasan RI-RDTL Yonif 742 di Perbtasan Desa Napan tidak diragukan kedekatan dengan masyarakat setempat sangat terasa, Mereka selalu berbaur dengan masyarakat setempat hal ini dibuktikan dengan kerja sama antara karang Taruna Desa Napan dalam membersihkan Aula Gereja,serta setiap kegiatan yang ada di Desa.

Sabtu 09/12/2017 Danton PAMTAS RI-RDTL Pak Muliyadi Mengajak semua anggotanya untuk membersihkan Aula Gereja Sebagai bukti kepeduliana toleransi antar umat beragama.

Beliau menagatakan Tugas kami di Wilayah Perbatasan Cuman enam bulan selanjutnya yang menjadi tanggung jawab untuk menjaga perbatasan adalah warga setempat.di sela sela kegiatan tersebut beliau memotivasi para pemuda tentang hal-hal Bela Negara dan cinta Tanah Air.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh pemuda,Pemdes Napan beserta Tokoh Agama Setempat.

Bapak Gerardus Siki selaku tokoh Agama Sangat Berterima kasih kepada Bapak -Bapak TNI yang sudah membantu membersihkan Aula dan lokasi Gereja Karena mengingat mayoritas penduduk Desa Napan yang beragama Katolik sebentar lagi  akan menyambut hari raya Natal.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan