Pembuatan Sabun Dan Selai Menggunakan Bahan Dasar Asam

Napan
Tim DRPM UI Memberikan Pelatihan Cara Membuat Sabun Menggunakan Bahan Dasar Asam
Napan
Bentuk Sabun Yang Bahan Dasarnya Dari Asam
Napan
Tim DRPM UI Memberikan Pelatihan Cara Membuat Selai Menggunakan Bahan Dasar Asam
napan
Tim DRPM UI Memberikan Pelatihan Cara Membuat Sabun Menggunakan Bahan Dasar Asam

Kegiatan Pemasaran Aneka Macam Produk Lokal Napan,yang dikembangkan melalui media online mendapat tanggapan positif dari semua pihak.

Bapak Antonius Anton selaku pengembang UMKM Suka Maju Desa Napan Merasa Sangat terbantu dengan adanya pemasaran  produk yang dibuatnya melalui media sosial.Dan hampir setiap Minggu Saya melakukan pengiriman ke wilayah Jakarta Khususnya Madu Hutan Asli Desa Napan Ujar Antonius.

Memang Harus diakui untuk sementara kekurangan kami ada pada proses pengemasan produk serta labeling,ungkap Beliau. Selama Enam Bulan Tim Dari DRPM Universitas Indonesia Mendampingi Kami Dalam Proses Penjualan Melalui Media Sosial.Bahkan Baru-Baru Ini Kamis 21/11/2017 ,Tim dari DRPM UI Berkunjung Ke Napan Dalam rangka Monitoring Serta Evaluasi Kegiatan. Dalam Kunjungan Tersebut Ibu Clara Endah Triastuti Juga Sempat Memberikan Pelatihan Tentang Cara Membuat Sabun Dan selai Menggunakan Bahan Dasar Asam.

Beliau Berharap agar Semua ilmu yang Telah diperoleh Bisa Digunakan untuk kemajuan perekonomian Masyarakat Desa Napan,dan semoga suatu saat sabun juga bisa menjadi salah satu produk desa Napan Mengingat Bahan Baku Asam Mudah di Dapat disini.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan