120 PPK DIlantik,Ini Pesan Ketua KPU Timor Tengah Utara

napan
Pengambilan Sumapah PPK oleh Ketua KPU TTU

Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara 120  anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam pelaksanaan

napan
Pengambilan Sumapah PPK oleh Ketua KPU TTU

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur  Tahun 2017 di Aula Gereja Naesleu, Kefamenanu T T U (Rabu 08/11/2017).

Para Anggota PPK terpilih diambil sumpah/ janjinya dan dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Timor Tengah Utara Felix Bere Nahak, dalam sambutannya  beliau mengingatkan kepada para anggota PPK bahwa janji yang diucapkan merupakan sebuah janji yang diucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. PPK yang sudah dilantik agar bekerja secara professional, independen dan menjaga integritas dan memenuhi tugas serta tanggung jawab bekerja secara maksimal dan koordinasi, komunikasi dengan muspika diwilayah kecamatan masing –masing, ucap beliau.

 

Setelah acara pelantikan PPK dilanjutkan dengan pembekalan /BIMTEK terkait Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur.. dalam Bimtek tersebut Andreas Corsoni CD.Laka ,SE Sekretaris KPU TTU Mengatakan, PPK Harus bekerja sama dengan sekretariat PPK guna kelancaran dalam pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2017. Acara pelantikan PPK ini di hadiri oleh ,Kaban Kesbangpol TTU,Perwakilan Dandim TTU 1618,Perwakilan Kapolres TTU.

Anggota PPK terpilih harus memahami segala macam bentuk peraturan dan perundang-undangan tentang Pemilu sehingga dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak melanggar peraturan.

Ketua KPU TTU menghimbau agar meminimalisir Penggunaan KTP dalam proses pemilihan,maka dengan demikian PPK harus bekerja sama dengan PPS dan PPDP untuk penetapan DPT.

Facebook Comments

1 Comment

Tinggalkan Balasan