Peduli Lingkungan Anggota DPRD T T U Gandeng Pemuda Desa Napan Menanam Pohon

Bapak Agustinus Siki Gandeng Pemuda Melakukan Penghijauan

 

Napan
Pemuda Desa Napan Bersama Bapak Agustinus Siki melakukan penanaman pohon di Desa Napan.

Pohon merupakan salah satu mahluk hidup yang dapat menyelamatkan bumi kita dari pemanasan global. Pohon mempunyai banyak manfaat yang dihasilkan salah satunya adalah menyerap karbondioksida dan menghasilkan oksigen sebagai udara untuk kita bernafas. Untuk itu sangatlah penting untuk kita menanam pohon dan sekaligus kita ikut berpartisipasi dalam menyelamatkan lingkungan dan bumi kita ini,Ungkap Anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara Agustinus Siki.

Selasa 28/03/2017 Bapak Agustinus Siki Bersama Pemuda Desa Napan serta masyarakat Melakukan Penanaman Pohon Disekitar area kantor Camat Bikomi Utara, Puskesmas,Serta Beberapa Sumber Mata Air Yang Berada Di Desa Napan.
Dalam kesempatan Tersebut Bapak Geradus Siki salah satu tokoh masyarakat mengatakan pemuda adalah ujung tombak pembangunan di Desa Oleh sebab itu pemuda harus menjaga dan memelihara pohon pohon yang sudah ditanam.Menurut Beliau dilokasi ini sudah beberapa kali dilakukan penanaman pohon namun gagal atau bahkan pohon yang ditanam tidak tumbuh karena kurangnya kesadaran masyarakat yang masih melepas ternak diarea tersebut.
Facebook Comments

2 Comments

  1. Diharapkan agar kita smua trmasuk kaum muda merawat n menjaga agr pohon yg ditanam dpt bertumbuh n berkembang demi terwujudnya lingkungan yg nyaman tempat mc hidup…sukses

    • mksih bnyak bang max…. sudah saatnya kita berbenah menanam demi anak cucu kita,, dan tentu sja kita sngat membutuhkan perhatian dri pemdes….

Tinggalkan Balasan