Aparat Desa Napan Punya Mainan Baru Peningkatan SDM “Pelatihan Komputer”

Napan
Kegiatan pelatihan Komputer Di Kantor Desa Napan
Aparat Desa Napan Sedang Mendengarkan arahan dari narasumber
Aparat Desa Napan Sedang Mendengarkan arahan dari narasumber

LATIHANKegiatan Pelatihan Komputer Bagi Para Perangkat Desa Napan Yang Digelar Di Kantor Desa Napan Berlangsung Dari Senin 13/02/2017 Hingga Sabtu 18/02/2017,Dihadiri Oleh Semua Aparat Desa Napan (11 Orang)dan BPD (5 Orang).

Kegiatan Yang Berlangsung Selama Satu Minggu Bertujuan Untuk Meningkatkan Pelayanan Pemerintahan Desa Kepada Masyarakat,Mengingat Perkembangan Zaman Yang Semakin Hari Semakin Berkembang Dalam Era Digital Oleh Karena Itu Aparat Desa Napan Dituntut Untuk Menghadapi  Tantangan Tersebut. Mengingat Desa Napan Sebagai Beranda Terdepan Negara Republik Indonesia. Jika Aparat Desa Tidak Bisa Mengetik Atau Bahkan Tidak Bisa Megopersikan Komputer Maka Kita Malu Sama Masyarakat Yang Bisa Ungkap Sekertaris Desa Napan Marselus Siki.

Tujuan Dari Pelatihan Ini Untuk Meningkatkan Pelayanan Pemerintahan Desa Kepada Masyarakat,Kita Mendatangkan Pemateri Dari Kabupaten Dan Ahli di Bidangnya.

Adapun Materi Yang Di ajarkan Sebagai Berikut.Mengenal Microsoft Word,Membuat Dan Menyimpan Dokumen,Melakukan pengeditan Teks dan Sebagainya Intinya Aparat Desa Tau Cara Menghidupkan Dan mematiakan Komputer Ungkap Marselus Siki.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan