Bakti Sosial Puskesmas Napan Menyongsong Hari Kesehatan Nasional

Erdy
Pegawai Puskesmas Napan Ikut Ambil Bagian Dalam Kegiatan HKN Pembersihan Pasar .
Napan
Ibu Monika Rawe

Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada tanggal 12 November setiap tahun, dicanangkan sebagai peringatan berharga bagi bangsa Indonesia untuk tetap fokus dan bersemangat membangun bangsa, khususnya di bidang kesehatan.

Puskesmas  Napan Kecamatan Bikomi Utara Kabupaten Timor Tengah Utara sebagai salah satu Puskesmas  yang berbatasan langsung dengan republic democratic de Timor Leste.  Puncak Kegiatan  hari kesehatan nasional Diadakan  di Haekto, Kecamatan Neomuti Timur.

Acara HKN ini diharapkan dapat dilaksanakan semeriah mungkin dengan diadakan berbagai kegiatan antara lain Pengobatan masal daan Bakti Sosial di tempat umum,  seperti Kerja bakti di gereja, Masjid, Pasar, Terminal dan tempat umum lainnya .

Bukan hanya itu, adapun berbagai kegiatan olah raga yang akan diperlombakan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional untuk mengkampanyekan pentingnya berolahraga untuk kesehatan tubuh.

Adapun kegiatan dalam bidang olahraga seperti volley ball, tenis meja, dan futsal yang akan diperlombakan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional tahun ini.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan